Search for:
  • Home/
  • Berita Utama/
  • Lakukan Sidak, Bupati Wonogiri Beri Motivasi Pada Pasien serta Pegawai RSUD

Lakukan Sidak, Bupati Wonogiri Beri Motivasi Pada Pasien serta Pegawai RSUD

Melalui Panca Program yang dicanangkan Bupati Wonogiri serta sesanti Sesarengan Mbangun Wonogiri, Joko Sutopo ( 16/1 ) melakukan kegiatan sidak ke RSUD dr. Soediran Mangunsumarso. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Joko Sutopo untuk melihat secara langsung bagaimana pelayanan di RSUD tersebut.

Selain itu, beliau bertatap muka serta berdialog langsung dengan para pasien yang sedang di rawat. Di dampingi beberapa perawat serta dokter yang saat itu bertugas. Bupati Wonogiri pun dengan sederhana dan santun memberikan motivasi baik kepada pasien maupun pegawai di RSUD.

Motivasi untuk pasien sebagai harapan agar mereka lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas. Kepada petugas RSUD pun beliau berharap agar melaksanankan kewajiban dengan ikhlas penuh pengabdian. Meningkatkan pelayanan secara profesional dan terukur.

Peningkatan pelayanan kesehatan merupakan salah satu poin dalam Panca Program pemerintah Kabupaten Wonogiri. Selain pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, peningkatan perekonomian masyarakat, peningkatan di sektor pertanian maka peningkatan kualitas kesehatan masyarakat pun menjadi fokus utama.

Hari itu juga, Bupati Wonogiri juga melakukan sidak ke Pasar Kota Wonogiri. Beliau memantau secara langsung, berdialog dan menyapa para pedagang. Dalam momen itu, Bupati menghimbau serta memerintahkan SKPD terkait agar menata kembali papan nama yang sudah tidak dipakai dan tidak layak agar di tata ulang. Hal ini juga dalam rangka menjaga keindahan dan kenyamanan pengguna pasar itu sendiri.

2 Comments

  1. pak bupati wonogiri ini patut dicontoh ! tanpa pengawalan, datangi rumah sakit. senyum sapa dan sederhana tengok pasien. wah…salut!

Leave A Comment

All fields marked with an asterisk (*) are required