oleh

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Ambil Sumpah 1.397 PPPK

-Berita Utama-446 Dilihat

Wonogiri – Gelombang kedua Guru Tidak Tetap (GTT) yang diangkat menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menjalani pengambilan sumpah janji di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri, Selasa (28/6). Mereka berjumlah 1.397 orang. Sebelumnya, di hari Senin (27/6) sebanyak 1.300 GTT telah diambil sumpah janji sebagai PPPK. Bupati Wonogiri, Joko Sutopo memimpin langsung prosesi sumpah janji serta penandatanganan SK.

Ekspresi kebahagian jelas tersirat di wajah ribuan PPPK tersebut. Pasalnya, setelah menanti bertahun-tahun kini perjuangan mereka berbuah manis dengan menerima Surat Keputusan (SK) PPPK. Di sela-sela pengambilan sumpah janji, salah satu perwakilan dari mereka mendaulat Bupati Wonogiri untuk maju dan memberikan kenang-kenangan berupa lukisan ukiran kayu.

“Kiranya ini kenang-kenangan bisa diterima sebagai bentuk terima kasih tak terhingga, selama ini Bapak Bupati telah berjuang menyejahterakan kami sejak masih menjadi GTT honorer hingga posisi sekarang ini. Orang tua kami, baik yang di rumah ataupun yang sudah meninggal, pasti bangga karena kami telah menjadi bagian dari PPPK, “ kata salah satu berwakilan PPPK dengan isak haru dan disambut suasana haru pula dari yang hadir.

(Admin/Esti)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.