oleh

5 CABANG OLAHRAGA AKAN RAMAIKAN PORKAB KORPRI WONOGIRI 2022

-Berita Utama-368 Dilihat

WONOGIRI_ Gelaran Pekan Olahraga Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (Porkab KORPRI) Wonogiri Tahun 2022 akan digelar tanggal 5 – 6 Agutus 2022. Rencananya kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo di GOR Giri Madala Wonogiri.

 

Porkab Korpri Wonogiri akan mempertandingkan lima cabang olahraga yaitu Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Voli dan Senam. Kegiatan ini selain sebagai wahana penjaringan atlet  ASN pada Porprov KORPRI Jateng Tahun 2022 dan Pornas KORPRI Tahun 2023, juga sebagai upaya  pemulihan ekonomi Kabupaten Wonogiri pasca pandemi Covid-19 melalui sektor pembinaan olahraga, sepertinya yang diungkapkan Bupati Wonogiri  Joko Sutopo.

“Itu upaya yang kami maksudkan sebagai recovery ekonomi. Pertumbuhan ekonomi kami bangun melalui momentum di bulan Agustus ini,” terangnya.

Event ini nantinya  akan melibatkan enam belas kontingan yang masing-masing merupakan gabungan unit Korpri baik dari OPD, Perusda maupun gabungan OPD se Kabupaten Wonogiri. Tiap kontingen sebelumnya telah mendaftarakan diri ke Sekretariat Korpri Wonogiri yang dibuka dari tanggal 1 Juli sampai dengan 27 Juli 2022.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang telah dipersiapkan panitia, tiga cabang olah raga: Bola Voli, Tenis Meja dan Senam akan dipertandingkan  dalam waktu satu hari, pada hari Jumat 5 Agustus 2022, sementara dua cabang olahraga lainnya, tenis lapangan dan bulu tangkis akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 5-6 Agustus 2022. (admin_prokopim)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.