oleh

BUPATI HADIRI PEMBEKALAN 286 PNS YANG PURNA TUGAS PADA 2023

-Berita Utama-33 Dilihat

WONOGIRI_Kegiatan Pembekalan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Yang Akan Memasuki Purna Tugas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonogiri yang berlangsung Rabu, (14/9) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Wonogiri, dan dihadiri oleh OPD terkait seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, perwakilan dari PT Taspen Persero cabang Surakarta, Bank Jateng cabang Wonogiri, serta 286 pegawai negeri sipil (PNS) yang segera pensiun pada periode Januari-Mei 2023 mendatang.

Bupati Wonogiri menyampaikan sambutan pada pembekalan ASN purna tugas

Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kontribusi yang ditunjukkan selama masa kerja kepada ASN yang segera purna tugas. Ia juga menyebutkan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh ASN Kabupaten Wonogiri selama masa jabatannya, salah satunya, Kabupaten Wonogiri menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022 terbaik ketiga dalam kategori perencanaan dan pencapaian terbaik tingkat kabupaten se-Indonesia.

 

Pada acara pembekalan tersebut Bupati  berharap agar pengabdian para ASN tidak terbatas oleh jabatan formal,  namun tetap dilanjutkan secara non formal untuk memberikan perubahan di masyarakat. “Mohon dengan sangat tetap menjadi bagian dari Wonogiri untuk membangun Wonogiri, merubah Wonogiri dengan pemikiran-pemikiran strategis bapak-ibu sekalian, minimal diterapkan di lingkungan bapak-ibu semuanya. Dengan begitu, Wonogiri bisa berkembang menuju sebuah perubahan yang baik.” ujarnya. (Admin/Titan_Magprok2022)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.