oleh

RIBUAN ORANG IKUTI JALAN SEHAT HUT KE-51 KORPRI

-Berita Utama-17 Dilihat

WONOGIRI_ Lebih dari 4000 peserta dari berbagai elemen masyarakat, pegawai dan pelajar  mengikuti jalan sehat bersama Mas Jekek yang diselenggarakan Dewan Pengurus KORPRI, Jumat (18/11). Jalan sehat digelar dalam rangka memperingati HUT ke 51 KORPRI. Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno beserta para kepala OPD serta para ASN juga tampak ikut berperan  serta dalam kegiatan tersebut.

Dengan jarak tempuh 3 kilometer, rute jalan sehat  dimulai dari Alun-alun Giri Krida Bakti, sampai di depan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) menuju ke selatan  hingga di belakang Toserba Baru, kemudian menuju ke selatan sampai ke Seter Mart, menuju ke Warung Makan Bu Menik, dan menuju ke barat sampai di SMP N 1 Wonogiri, kemudian menuju di Lapangan Sukorejo, kemudian menuju ke utara hingga sampai di perempatan gudang seng, menuju ke utara hingga di Pasar Wonogiri, kemudian menuju sampai di pertigaan toko mas semar, dan menuju ke timur sampai pos pengumpulan kupon, sampai finish di depan Alun-alun Giri Krida Bakti.

Sebelum pemberangkatan jalan sehat, Wakil Bupati Setyo Sukarno yang mengibaskan bendera start di seputaran Alun-alun GKB menyampaikan harapannya agar Korpri Wonogiri  makin bisa  melayani, berkontribusi dan berinovasi bagi Kabupaten Wonogiri.

Pada akhir kegiatan selain dimanjakan dengan acara hiburan para peserta juga mengikuti pengundian  kupon jalan sehat. Ratusan hadiah disediakan DP Korpri bagi para peserta baik sepeda, alat dan perlengkapan rumah tangga serta barang eletronik dan Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. (admin/ersya_magprok2022)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.