oleh

SARASEHAN BUPATI WONOGIRI BERSAMA KETUA RT/RW SE KABUPATEN WONOGIRI

-Berita Utama-12 Dilihat

WONOGIRI_Bupati Wonogiri menggelar sarasehan kepada ketua RT dan RW se Kabupaten Wonogiri di 25 Kecamatan pada tanggal 22 November – 14 Desember 2022. Sarasehan tersebut dimulai di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Selogiri, Wonogiri dan Wuryantoro, Senin (22/11)  bertempat di masing-masing Kecamatan.

Sarasehan dimulai di Kecamatan Selogiri, Bupati Wonogiri memaparkan pengarahannya dengan dihadiri seluruh Ketua RT dan RW se Kecamatan Selogiri.

Selain sarasehan, Bupati Wonogiri memberikan piagam penghargaan Bupati Wonogiri secara simbolis kepada perwakilan Ketua RT dan RW di Kecamatan Selogiri.

Sarasehan kedua bertempat di Kecamatan Wonogiri, Pemberian piagam penghargaan Bupati sebagai wujud apresiasi kepada Ketua RT dan RW di Kabupaten Wonogiri atas pengabdiannya dalam melayani warga.

Pemberian piagam penghargaan Bupati tersebut diterima oleh perwakilan Ketua RT dan RW secara simbolis yang nantinya akan diterima oleh seluruh Ketua RT dan RW se Kabupaten Wonogiri.

Sarasehan ketiga di hari pertama dilaksanakan di Kecamatan Wuryantoro dengan dihadiri seluruh Ketua RT dan RW di masing-masing Desa.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.